Pages

Sabtu, 05 Juni 2010

Cara Cara Mencontek . . .

Definisi
Mencontek adalah kegiatan mulia untuk mencari jawaban dikala kepepet. Kegiatan ini bisa dilakukan oleh segala usia, dari usia PLAYGROUP, TK, SD, SMP, SMA, KULIAH, atopun PERKANTORAN.
Seperti halnya bermain pisau sunat dikala malam hari, kegiatan ini sangat beresiko tinggi ! bisa menimbulkan KANKER, PANU, rontoknya BULU IDUNG, sampai KEGUGURAN ! hati hati sodara..

Cara Cara Mencontek
1) Cara klasik, MENYIMPAN BUKU DI KOLONG MEJA. Meskipun terbilang klasik tapi cara ini lumayan efektif ! kita bisa memodifikasi cara ini, pertama kita ambil majalah PLAYBOY dan selipkan buku contekan itu di dalamnya. “Sambil menyelam minum air” ya betul sekali sodara sodara ! anda bisa FRESH!! dikala stress menghadapi ujian.

2) Pura pura KEJANG KEJANG. Ketika otak bodoh anda sudah mentok ga bisa mikir lagi, hal yang harus anda lakukan adalah pura pura KEJANG KEJANG !! dan usahakan keluarkan busa dari mulut, bukan dari idung, supaya meyakinkan sang pengawas bahwa anda sedang kerasukan roh ma erot. Otomatis sang pengawas pun panik melihat anda kejang kejang, dan berilah isyarat pada teman anda untuk mengerjakan lembar kerja anda. SELESAI lah tugas anda.
Nah, kesulitan dalam melakukan cara ini adalah jika anda sudah berakting kejang kejang dan ternyata sang pengawas keparat itu tidak peduli dengan anda yang sedang berakting, malah dia mengacuhkan anda. Wah.. bisa bisa anda berakting kejang kejang sampai keluar busa dari semua lubang pori pori anda . ckckckck. berhati hatilah.

3) Cara SIMBOL TANGAN/JARI. Berikan sinyal tangan atau jari kepada teman anda. Contohnya: Bila anda menanyakan nomor 10, acungkan 10 jari tangan anda tinggi tinggi di udara kepada partner mencontek anda supaya terlihat jelas. Bila ketahuan, berpura pura lah senam aerobic mendadak, dan putar musik SENAM di kelas anda, supaya tidak menimbulkan curiga.

4) Pura Pura BATUK. Cara ini merupakan diferensial (cia elahhh) atau penurunan dari cara nomor 2. Berpura puralah batuk, supaya teman anda melirik dan langsung tanyakan jawabannya.
Nah, jikalau teman anda ini belum melihat anda, tetaplah BATUK SEKERAS mungkin dengan konsisten !! bila teman anda yang terkutuk itu belum melihat juga, TETAP BATUK SEKERAS MUNGKIN sampai keluar darah 50 ember !! bila teman laknat anda itu masih belum mau melihat juga, TETAP BATUK SEKERAS MUNGKIN sampai keluar recehan dari mulut anda, kalau perlu sampai keluar iguana dari mulut anda. Dijamin teman anda akan melihat anda dan dengan sukacita memberikan jawabannya.

5) HANDPHONE. Betul sekali kawan kawan !! HANDPHONE. iya !! HANDPHONE. saya ulang sekali lagi. HANDPHONE !! dengan semakin majunya jaman, semakin maju pula otak busuk para tukang nyontek. Gunakan handphone untuk menyontek. Anda bisa menggunakan layanan sms, mms, Bluetooth, bahkan gunakan layanan internet anda ! buka GOOGLE dan search definisi definisi yang anda tidak ketahui. (serus loh ini). Bila tiba tiba pengawas killer itu mencurigai anda, segera masukkan HP anda ke dalam CELANA DALAM. Betul sekali kawan kawan !! CELANA DALAM. iya !! CELANA DALAM. saya ulang sekali lagi. CELANA DALAM !! tak mungkin kan sang pengawas itu memeriksa celana dalam anda ? nah, jangan lupa siapkan tissue basah untuk mengambil HANDPHONE anda yang terjerumus di lembah kekelaman CELANA DALAM itu.



This is it . . .
SELAMAT MENCOBA




P.S
Original Posted by Yosuatralala.
kalo ada yg lain mirip dengn ini, brarti copy paste tuh !
Heuh,

0 komentar:

Posting Komentar